Investor Udayana Temui Walikota Mataram


Pemerintah Kota (Pemkot) Mataram sangat welcome dengan siapa saja yang berniat untuk membangun dan berinvestasi di kota Mataram. 

Pemerintah juga akan mengedepankan prosedur dan transparansi yang berlaku dalam melepas aset-aset milik Pemkot Mataram kepada pihak ketiga. Hal ini disampaikan Walikota Mataram, H. Ahyar Abduh ketika menerima salah seorang investor dari CV.Surya Megah Pratama, untuk pembangunan berbagai fasilitas di Udayana dengan total investasi Rp. 53 Milyar, di Kantor Walikota Mataram, Sabtu (10/9/2011) lalu. 


 Jika investor tersebut mendapatkan lampu hijau dari Pemkot Mataram, rencananya investor tersebut akan membangun berbagai fasilitas yang akan dibutuhkan oleh warga masyrakat kota Mataram, sesuai dengan tuntutan perkembangan zaman dan peningkatan teknologi. Fasilitas itu seperti, ruang terbuka hijau, restaurant internasional, air music bermancur dengan sinar laser, taman air, bioskop tiga dimensi.


 Disamping itu, investor tersebut akan membangun kolam renang, water boom, podium atraksi budaya, ruang serbaguna MICE Indoor dan Outdoor serta pembangunan ECO Hotel. Menurut direktur CV.Surya Megah Pratama, Lianto, pembngunan kesemua fasilitas tersebut ditargetkan pengerjaannya selama 720 hari. 


“Total waktu pengerjaanya ditargetkan 720 hari, dengan total investasi 53 Miliar, dengan luas lahan yang dibutuhkan 4 hektar,“ ujarnya. Dijelaskan Lianto, rata-rata pembangunan kesemua fasilitas tersebut membutuhkan waktu 3 hingga 4 bulan.


 Sedangkan untuk pembangunan Eco Hotel membutuhkan waktu kurang lebih 2 tahun. Sehabis menggelar pertemuan itu, Walikota yang di dampingi Wakil Walikota Mataram langsung meninjau lokasi pembangunan tersebut, yang berlokasi di jalan Udayana Mataram. 

Belum ada Komentar untuk "Investor Udayana Temui Walikota Mataram"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel