Disosialisasikan, Penting Asi Eksklusif

 Mataram  - Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi NTB dan TP PKK kota Mataram Sosialisasikan pentingnya Inisiasi menyusu dini dan Asi Eksklusif, untuk menunjang tumbuhnya generasi yang sehat. Ketua TP PKK Provinsi NTB, didampingi Ketua TP PKK Kota Mataram resmikan Kelompok Keluarga Balita Al-Faruk. 


 Bertempat di Lingkungan Geguntur, Kelurahan Jempong Baru, Kota Mataram, TP PKK Provinsi NTB, Bekerjasama dengan TP PKK Kota Mataram mengadakan Sosialisasi Pentingnya Inisiasi menyusu dini dan Asi Esklusif. Acara Sosialisasi tersebut, dihadiri Ketua TP PKK Provinsi NTB Ibu Hj. Rabiatul Adawiyah Zainul Majdi, dan Ketua TP PKK Kota Mataram Ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh. Penggerak PKK Provinsi dan Kota Mataram, pada acara Sosialisasi Menyusu Dini 


Dalam Sambutannya, Ketua TP PKK Provinsi NTB Ibu Hj. Rabiatul Adawiyah Zainul Majdi mengatakan, Sosialisasi Inisiasi menyusu dini dan Asi Ekslusif, merupakan salah satu Ikhtiar kita bersama untuk membentuk keluarga yang sehat. Tentunya, Keluarga yang sehat akan menunjang tumbuhnya generasi yang sehat pula.


” Sehingga akan tercipta generasi yang sehat berdaya saing,” ujar Istri Gubernur NTB, Selasa (21/6/2011). Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Mataram Ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh mengungkapkan, Sosialisasi pentingnya Inisiasi menyusu dini dan Asi Ekslusif, akan terus dilakukan TP PKK kota Mataram di seluruh kelurahan yang ada di kota Mataram. 


 Di samping itu, Rangkaian acara Sosialisasi Inisiasi menyusu dini dan Asi Eksklusif, juga dirangkaikan dengan Peresmian Kelompok Bina Keluarga Balita Al-Faruq Lingkungan Geguntur,Kelurahan Jempong Baru Kota Mataram oleh Ketua TP PKK Provinsi NTB Ibu Hj. Rabiatul Adawiyah Zainul Majdi, dan didampingi Ketua TP PKK Kota Mataram Ibu Hj. Suryani Ahyar Abduh. Kegiatan tersebut, juga di rangkaikan dengan kegiatan Pemeriksaan dan pengobatan gratis bagi Ibu hamil, Balita, dan Lansia oleh Dinas Kesehatan kota Mataram. 

Belum ada Komentar untuk "Disosialisasikan, Penting Asi Eksklusif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel