Dewan Anak Kota Mataram Wakili NTB


MATARAM,– Dewan Anak Kota Mataram, wakili Provinsi NTB dalam Pertemuan Forum Anak Nasional (PFAN), dari tanggal 30 juni hingga 2 juli 2011 di Solo Jawa Tengah, yang diikuti seluruh Provinsi di Indonesia dan Negara di kawasan ASEAN. 


 Hal itu disampaikan, Nyanyu Ernawati, Ketua Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Kota Mataram, kepada MataramNews, dikantor LPA Kota Mataram (eks DPRD Kota Mataram), Selasa (28/6/2011). “Dewan Anak Kota Mataram terpilih menjadi Duta NTB dalam FPAN, dan akan dihadiri oleh perwakilan dewan anak dari seluruh Provinsi yang ada di Indonesia, dan Negara ASEAN,” jelas Ernawati.


 Dewan Anak, lanjut Politisi PDIP itu, merupakan lembaga perwakilan dari anak-anak itu sendiri, untuk bisa terus mengembangkan potensinya. “Dewan anak adalah DPR-nya anak-anak, mulai dari anak pejabat, anak jalanan, hingga anak berkebutuhan khusus,” ungkapnya. 


 Provinsi NTB, diwakili Lalu Rizky Adi Pura, yang menjabat sebagai Sekretaris Dewan Anak Kota Mataram, dan Yaomil Agis Nasari Bendahara Dewan Anak Kota Mataram. 

Belum ada Komentar untuk "Dewan Anak Kota Mataram Wakili NTB"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel