Pengurus Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Dilantik

Mataram– Bima adalah daerah eskalasi konflik tertinggi dengan nomor dua secara nasional setelah makasar.Pelantikan pengurus Ikatan Mahasiswa Bima dilaksanakan di gedung LPMP Mataram, Senin malam (6/6). 

 Mewakili pemerintah kabupaten Bima, yang tidak berkesempatan hadir, Ketua Rukun Keluarga Bima ( RKB ) Mataram Drs. Arsyad Gani, melantik Pengurus ikatan mahasiswa bima mataram (IMBI) periode 2011 – 2013. 


 Dalam sambutannya, Drs. Arsyad Gani mengingatkan kepada pengurus IMBI untuk dapat melaksanakan tanggung jawab yang telah di amanahkan kepada mereka dengan sebaik-baik untuk kemajuan pendidikan daerah Bima. “kalian orang terpilih yang mampu bersaing untuk menjadi pengurus IMBI, ini tanggung jawab yang berat,”ujar Asryad Gani, yang juga menjabat Asisten II bidang pemerintahan setda NTB. 


 Sebagai putra-putri Bima, lanjut Arsyad, untuk selalu mencintai budaya Bima dan memperkenalkannya secara luas kepada masyrakat di manapun kita berada. Ir. Muhammad Faruq, membacakan SK Lebih lanjut dikemukakan Arsyad Gani, Sangat memprihatinkan Daerah Bima secara nasional tercatat sebagai daerah dengan eskalasi konflik masyrakat tertinggi nomor dua setelah makasar. 


 Tentunya, tambah Arsyad, akan berdampak terhadap percepatan pembangunan di Bima, pasalnya, investor akan takut untuk menanamkan investasinya. “kita prihatin bersama, secara nasional Bima paling tinggi tingkat eskalasi konfliknya setelah makassar, hal ini, akan membuat investor takut untuk berinvestasi di Bima,” ungkapnya. 


 Pelantikan tersebut, selain di hadiri ratusan Mahasiswa Bima yang ada di mataram, juga dihadiri sejumlah tokoh Bima yang ada di mataram, seperti Muhammad Nasir, Drs. Sahabuddin, Ir. Muhammad Faruq, dan dari tokoh pemuda bima, hadir Ma’ruf syamsuddin dan tokoh muda lainnya.


 Pelantikan tersebut, sempat diwarnai keributan, menyusul protes yang dilakukan Pjs. Ketua IMBI sebelumnya Muhammad Furqon, yang merasa tidak dihargai karena tidak pernah dilibatkan dalam acara pelantikan tersebut, padahal dia Pjs. Ketua IMBI. Terpilih sebagai ketua IMBI periode 2011- 2013 Arif Mulyadi, dan Sekretaris Muhammad Yani. 

Belum ada Komentar untuk "Pengurus Ikatan Mahasiswa Bima (IMBI) Mataram Dilantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel